Sabtu, 23 November 2013

Parfum cowok yang menggoda cewek alias disukai oleh cewek-cewek

Kali ini saya akan review tentang parfum cowok yang saya sebagai cewek suka banget kalau cowok pakai parfum ini. gak banyak sih karena kadang, saya pernah nyium parfum cowok tapi saya gak berani nanya pake parfum apa soalnya kan malu aja gitu lho :))) oke, buat cowok-cowok silahkan cek review saya yang berikut ini... parfum cowok yang cukup digemari oleh cewek-cewek adalah......

1. Playboy Malibu 


Sebenarnya tahu ini parfum waktu jalan-jalan di carefour sama saudara jauh. karena saya penggemar parfum banget dan penasaran dengan parfum-parfum yang ada, iseng mau coba nyium parfum cowok yang playboy ini. kan penasaran gimana sih parfum keluaran playboy yang bisa menggaet banyak cewek. dari semua parfum cowok playboy yang saya coba cium menurut saya yang paling wangi adalah yang ini. Playboy Malibu... saudara cewek saya juga setuju dengan saya kalau menurut dia parfum ini keren banget kalau cowok yang make, kesannya sexy dan menarik aja gitu hehe :D wanginya itu perpaduan antara apel, citrus, jasmine, mint, musk, sandalwood dll. yah emang parfum yang cowok dan cewek suka lah ya... pokoknya sih kalau dari saya, saya suka banget kalau cowok pake parfum ini :D

2. Hugo Boss Perfume

Sebenarnya sih ini parfum ayah saya. kalau menurut saya parfum hugo boss ini cukup elegan kalau cowok make, wanginya kemana-mana. wanginya cukup berkelas apalagi kalau dipake oleh cowok-cowok yang berumur 25 ke atas. perpaduan wanginya adalah apel green smith dan lavender.  you must try :)

3. Vanilla - Body Shop


Tahu tentang parfum ini sebenarnya agak panjang juga sejarahnya. karena waktu itu saya sama sepupu lagi mau nonton di blitz megaplex, waktu itu saya nyium kok wangi banget sih? saya nyium2 ternyata cowok didepan saya itu yang wangi. enak banget....  rasanya pengen deket2 mulu. terus saya nanya ke sepupu, nih cowok kok wangi bener sih? pake parfum apa ya? sepupu bilang kalau ini wangi bodyshop cuman gak tahu bodyshop yang mana. waktu saya nyari ke counter bodyshop ternyata parfum vanilla ini, parfum ini unisex jadi bisa dipake cowok dan cewek. wangi vanillanya cetar banget... cocok nih buat koleksi :)

4. Kenneth Cole Vintage Black



Nah kalau ini jujur saya belum nyium parfumnya. Sepertinya ini parfum yang cukup susah di cari karena saya jarang banget liatnya. parfum ini aromanya cukup menarik karena wangi citrus, lavender, Tequila, Sandalwood dll. kenapa saya yang belum nyium tapi kok merekomendasikan. karena saya denger kabar kalau aktris cowok yang saat ini sedang populer dan mendunia make parfum ini,  sapa tahu kalau kalian pake ini, cewek2 pada nempel terus ketularan dari pesona sang aktris yang digemari banyak cewek itu :))))

Yah saat ini segitu saja yah... review saya tentang parfum cowok yang saya suka kalau cowok memakainya. see you at next blog :D

3 komentar:

camarillo mengatakan...

sama2.. semoga pilihan saya tepat yah :D

kost-arie mengatakan...

Thx info nya.
Referensi tentang parfum menjadi lebih banyak

Parfum Pria yang disukai wanita

Ranyrxny mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih