Senin, 19 Mei 2014

Rekomendasi dokter spesialis


Sampai saat ini bisa dibilang banyak sekali masyarakat yang sedang terjakit penyakit, baik itu penyakit umum maupun penyakit yang bisa dibilang baru. Terkadang sudah kita sakit, kita malah dapat dokter yang salah memberikan diagnosa, untuk itu tentunya kita mesti tahu dokter-dokter mana saja yang saat ini bisa dibilang prof dan punya banyak pengalaman menangani pasien tentu saja dokter yang jago dan rekomendasi untuk kita datangi kalau kita mau berobat dan cepat sembuh. berikut dokter-dokter yang saya tahu, yang bagus

1. Dokter Spesialis Kulit : Dr. Murniati Spesialis Kulit
Dokter ini bisa dibilang dokter senior dan pengalamannya sudah banyak dalam menangani pasien-pasien yang mengalami sakit kelamin maupun sakit kulit. Dalam sejarah berobat kesini dari bokap, kakak dan juga gue tiap berobat kesini pasti obatnya bikin sembuh. bahkan bokap yang sakit diabetes aja dan kakinya bernanah, waktu itu gue udah ketakutan kalau kakinya bakal diamputasi, tapi nyatanya setelah dikasih obat kompres dari dia langsung mengering lukanya dan sembuh. Dokter ini rekomendasi banget buat yang ada keluhan dengan kulit dan kelamin.
Dokter Murniati praktek di rumah sakit Harum, Jl inspeksi Kalimalang. untuk jadwal berobat bisa hubungi rumah sakitnya.

2. Dokter Spesialis penyakit Dalam, dokter spesialis penyakit Diabetes : Dr. Rochsismandoko Spesialis Penyakit Dalam/ Ahli Gula
Dokter Rochsis adalah dokter spesialis penyakit dalam yang lebih mendalami penyakit yang cukup menakutkan yaitu penyakit diabetes. sebagaimana kita ketahui penyakit diabet adalah penyakit yang ditakuti karena komplikasinya yang dapat menyerang organ mana-mana. untuk itu buat yang terkena penyakit ini dibutuhkan dokter spesialis penyakit dalam yang mendalami diabetes dan salah satu yang terkenal adalah Dr. Rochsismandoko ini, Dokter Rohsis udah lama ngobatin orang tua gue. sampai saat ini gula bokap gue terkontrol dengan baik karena dia. udah beberapa kali bokap gue masuk IGD dan dirawat. alhamdulilah bokap sudah bisa balik dan menjalani perawatan di rumah dan menjalani aktivitas normal. Dokter Rohsis ini yang gue tahu prakteknya di Rs. Persahabatan dan Klinik Garuda Sentral. sisanya kagak tahu. buat yang pengen konsultasi bisa menghubungi rumah sakit yang gue sebutin barusan

3. Dokter Spesialis Paru-Paru : Dr. Priyanti SPP, Dr. Fathia SPP
Dokter-dokter ini adalah dokter spesialis paru yang gue rekomendasikan karena mereka berdua sudah sering mengobati pasien-pasien yang terkena penyakit paru-paru dari yang sakit kecil sampai yang kronis. menurut gue mereka masih termasuk dokter spesialis paru yang gue rekomendasikan karena kepiawaian mereka menangani pasien dan memberikan obat yang tepat. Ohiya, untuk konsultasi sama kedua dokter ini bisa ke RS. Persahabatan atau di Rs. Islam Pondok Kopi

4. Dokter Spesialis Saraf : Dr. Musyid Bustami Spesialis Saraf
Dokter Mursyid ini termasuk dokter senior dalam menangani penyakit Saraf. Beliau juga merupakan direktur di rumah sakit spesialis otak di Cawang. Keahlian dan pengalamannya dalam menangani penyakit saraf gak usah diragukan lagi. untuk berkonsultasi ke dokter ini dapat menghubungi Rs. Islam Pondok Kopi, beliau praktek disana setiap senin-rabu

5. Dokter Spesialis Urologi: Dr. Yusuf Soleh
Dokter ini termasuk dokter senior dalam menangani Urologi. Jika kalian mengalami penyakit yang berhubungan dengan bagian urine, seperti kencing batu dan lain sebagainya, tidak ada salahnya untuk konsultasi ke beliau. Beliau termasuk cekatan dalam menangani pasien. Dokter Yusuf Soleh praktek di Rs. Islam Pondok Kopi untuk mengetahui jadwal praktek atau mau bikin janji dapat menghubungi rumah sakit tersebut.

Ohiya untuk tambahan biaya konsultasi dokter-dokter tersebut dapat dilihat berikut ini
1. Rumah sakit Persahabatan yang Griya Puspa : Rp. 250.000
2. Rumah sakit Harum : Rp. 140.000
3. Rumah sakit islam pondok kopi : Rp. 170.000

Itu yang pertama sama yang kedua kira-kira segitu ya kurang lebih, soalnya gue udah jarang kesono, kalau yang rumah sakit islam pondok kopi gue yakin harganya emang segitu.

ya segitu aja ya agan-agan, moga2 informasi dari saya berguna. ini juga bisa dapat info gini karena ada pengalamannya selama nangani orang tua sama diri sendiri yang pernah sakit. moga-moga kita sehat terus ya, sehat itu adalah sesuatu yang amat mahal. jadi pas kita sehat itulah harta kita yang paling berharga :) sehat selalu

2 komentar:

Free Indonesian Health Education mengatakan...

Kalau buat saya, yg paling perlu ialah dokter yg mau & bisa menjelaskan penyakit secara sederhana & bisa dimengerti awam, ramah, sabar dan humoris; nggak bikin pasien jadi cemas akan sakitnya.

Saya merekomendasikan Dokter Mangatas SM Manalu SppD, dr SPESIALIS PENYAKIT DALAM PALING BAGUS DI JAKARTA, karena saya sudah berobat ke berbagai dokter spesialis penyakit dalam dan profesor soal MAAG saya tapi tidak bisa sembuh. Selalu nyeri ulu hati, mual dan kembung. Sakit Maag saya sembuh setelah berobat pada dokter ini

Beliau selalu melakukan edukasi kepada para pasiennya.
Dokter ini selalu mengajarkan Gaya Hidup Sehat, termasuk mengatur makan & Olahraga. Jadi tidak melulu soal obat, nggak membuat kita ketergantungan obat.

Dr Mangatas praktek di RS Mayapada Lebak Bulus, Jaksel

JOHN PETER - MENARA DANAMON - JAKARTA

camarillo mengatakan...

terima kasih atas rekomendasinya, sangat membantu untuk informasi rekomendasi dokter berikutnya :)