Senin, 02 Juni 2014

Siapakah Presiden yang terbaik buat kita?



Sebenarnya jujur ane paling males bahas ini. bukan masalah apa-apa karena di fb, path, twitter banyak banget yang update status pilihlah capres ini dan pilihlah capres itu. bukan masalah pilihannya tapi update yang hampir tiap detik dan juga menjelek-jelekan capres lain bahkan memberikan kabar-kabar yang belum ada buktinya itu yang kadang bikin gw bete. Ya udahlah biarkan saja itu,  sekarang gw mau ngupas salah satu pilihan capres yang gw suka yaitu :


Jokowi

Kenapa gw suka sama pilihan capres ini karena menurut gw beliau adalah salah satu capres yang jujur dan sederhana. Selain itu beliau termasuk orang yang terlihat memang lebih mengutamakan pekerjaan daripada keuntungan pribadi. Selain itu juga beliau tidak mengejar harta dan tidak mencoba menggali keuntungan sebesar-besarnya dengan jabatan yang dia miliki, lihat aja anaknya aja katanya usaha sendiri, padahal dengan kedudukannya sebagai gubenur DKI bisa aja dia memposisikan anaknya di jabatan yang bagus di DKI. Selain itu dia sebagai pengusaha furniture tidak pernah terlibat utang piutang, tidak seperti pengusaha lain yang mungkin lebih banyak hutangnya ketimbang hartanya :D Selain dia memang baik, rendah hati dan sederhana dia termasuk orang yang cerdas dan juga tegas. Jadi wajar kalau orang-orang lumayan banyak bersimpati kepadanya.
Banyak juga lawan poitiknya yang bingung mau menyerang dia darimana, kadang-kadang dihembuskan kabar yang gak ada buktinya. Selain itu juga dia kalau kemana-mana jarang atau hampir gak pernah terlihat naik transportasi mewah, dibandingkan lawan politiknya yang lain pake heli dan mobil mewah cuman dia aja yang kelihatan sederhana. Zaman sekarang jarang lho ada orang dikasih kesempatan untuk tampil mewah dan bergelimangan harta tapi dia tetap sederhana. makanya jujur saya simpati sama capres ini.

Meskipun begitu kita semua berharap siapapun pendukung capres kalian, tolong jangan terlalu fanatik atau mengganggu follower kalian yang lain dengan mengupdate tiap detik kasihan kan follower kalian. ibarat udah dikasih makan bakso terus tiap hari dan tiap jam dipaksa makan bakso lagi kan bosan.... oh iya terus jangan memberikan info2 yang salah dan tidak ada buktinya kalau disebarin yang ada malah jadi fitnah.

Semoga calon presiden kita yang melaju jadi presiden nanti bakal jadi presiden yang terbaik buat kita semua dan negara kita lebih sejahtera amin :)

Tidak ada komentar: