Rabu, 22 April 2015

Film The Wedding and Bebek Betutu... Film Komedi yang akan mewarnai perfilman Indonesia :)

Film The Wedding and the bebek betutu ini adalah Film komedi yang akan mewarnai perfilman Indonesia setanah air :D. Kalau melihat para artis dan aktornya, pasti sebagian dari kita sudah tahu. siapa mereka... Mereka adalah para pemain extravaganza yang dulu sempat membuat heboh se tanah air, dengan kekuatan akting dan komedi dari mereka yang sangat menghibur.
Dan kali ini mereka akan kembali lagi untuk menghibur, kali ini mereka menghibur melalui FIlm layar Lebar, wah seperti apa ya Film ini, tentu kita gak akan meragukan kemampuan menghibur para tim extravaganza dimana mereka terkenal dengan selera komedi yang modern dan sangat berkualitas :D

Hal lain yang membuat saya semakin tertarik untuk menonton film ini adalah kekompakan para artis extravaganza. Dimana mereka terus bersahabat dan menjalin komunikasi baik itu saat mereka masih kerja bareng di extravaganza bahkan sampai sekarang. Sudah pasti nanti kekuatan akting mereka akan kompak di film ini. Jadi Film komedi yang akan kita tonton ini, tidak hanya film komersil yang hanya memuaskan penonton semata dengan segala macam kelebihan akan tetapi kekompakkan dan persaudaraan yang terjalin di film ini.

Hal ini dirasa juga oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang tidak hanya berperan sebagai artis tapi juga sebagai produser. ketika mereka shooting film ini yang kira-kira menghabiskan waktu kurang lebih sebulan, mereka menyelesaikan shooting dengan keakraban yang erat dan begitu shooting selesai mereka merasa sangat sedih, karena mereka merindukan masa-masa shooting mereka. Mereka berharap Film ini akan menghibur para fans setia mereka, juga para masyarakat bisa ikut merasakan persaudaraan mereka yang terus terjalin di film ini juga kekuatan akting mereka dalam menghibur penonton.

Film ini akan diputar pada bulan september, tentunya membuat kita semakin tidak sabar untuk menonton film ini. Pada siapin kalender dan ajak teman-teman dan keluarga kita untuk nonton film ini ya... :)

Tidak ada komentar: