Sabtu, 25 April 2015

Rekomendasi Parfum wangi banget dari Bath & Body Works

Hai Parfum Lovers :D Udah lama saya gak ada update lagi tentang parfum rekomendasi. Pasti dari kalian ada yang ingin tahu, parfum baru apa sih yang paling oke dan ngetrend juga gak mainstream buat dipakai sehari-hari. well, kalian benar-benar sangat tepat untuk mampir kesini. karena saya dari kemarin sudah berburu membeli parfum baru ini dan itu serta mencium wangi ini dan itu pula. pokoknya ada sekitar sepuluan deh. 
Nah dari hasil pantauan parfum yang saya coba, ada beberapa hasil wangi parfum yang oke banget terutama buat kawula muda yang pengen tetap wangi, fresh dan tentunya membuat orang sekitar kita terpesona dengan wangi yang kita pakai. mau tahu apa? So lets check this out ;)

1. Sea Island Cotton

 Sea Island Cotton ini parfum untuk cewek yang diluncurkan pada tahun 2007. Wanginya amat segarrr.... seperti wangi laut. Diantara semua wangi Bath & Body Works, inilah produk yang paling seger yang pernah saya cium. Wanginya dimulai dengan wangi pear, orange, tangarine, kapas, dan wangi laut. Terus diikuti juga dengan wangi lily of the valley, fressia dan jasmine. wah pasti kebayang gimana segernya kan?
Produk Sea Island Cotton ini sangat direkomendasikan buat cewek yang dinamis, mandiri, juga pecinta kebebasan. 
Setiap nyium wangi ini saya merasakan seperti kayak lagi liburan ke pantai. Rasanya begitu nyaman dan bersih.
Sebagian banyak yang bilang kalau wanginya kayak wangi Laundry, berhubung saya memang suka wangi-wangi fresh kayak laundry makanya saya milih produk ini :D
Kalau masalah pujian alias compliment, wangi ini cukup menyita perhatian beberapa cowok. ya itu dari yang saya tahu, tapi sebagian temen-temen cewek kita juga banyak yang suka sama wangi ini. untuk kategori lamanya wangi ini, saya rekomen banget untuk memakai ini satu set dengan sabun, body lotion/ body cream dan mist. tahannya bisa lebih dari 4 jam. Dicoba ya, dijamin gak nyesel ;)

2. White Citrus



Wah kalau ini saya juga rekomendasi banget buat kamu yang ingin punya wangi yang segar, energic dan tentunya yang wangi gak mainstream. kamu harus coba produk bath & body works yang satu ini. White Citrus. 
Pertama kali saya mencoba wangi ini, saya sudah jatuh cinta banget, wanginya betul-betul segarrr dan lain dari yang lain. Sangat cocok buat dipake ke sekolah, kampus maupun ke kantor. kita pasti kalau make ini ngerasa energic dan seger terus. wangi white citrus tentunya didominasi dengan wangi lemon dan orange juga diikuti dengan water lily, lily of the vallen, fressia, woody dan musk.
Parfum ini bisa dipakai oleh cewek dan cowok karena parfum ini unisex jadi siapa aja boleh pake :D
untuk kategori usia, menurut saya, semuanya bisa make mau dari anak SMP sampai kuliah, kantoran, dan siapapun bisa make parfum ini. 
Dan parfum ini cukup menyita perhatian banyak orang kalau kita pake wangi ini, karena kesegaran dan keunikan wanginya yang membawa kenyamanan.
Parfum ini cocok buat summer alias musim panas. Apalagi buat kondisi kita tinggal di daerah tropis kayak jakarta, macet, panas, dan lain sebagainya :))) cobain deh pasti gak bakal nyesel :)

3. Pure Paradise 

Pure Paradise juga merupakan salah satu wewangian favorit saya :D wanginya sangat tropical dan segar cocok banget dipake buat daerah tropis kayak indonesia. wanginya cukup tahan lama dan wewangian ini sangat cocok buat cewek-cewek muda dan ceria.
sejauh ini lumayan banyak yang suka wewangian ini karena selain aromanya yang manis, wanginya sangat segar. cocok buat dipakai ke acara hangout sama teman-teman, kencan romantis maupun pas liburan 

 Untuk sementara ini ane rekomendasikan parfum tiga ini dulu ya. sebenarnya banyak parfum yang ane rekomendasikan nanti ditunggu aja postingan berikutnya. pokoknya dijamin gak bakal nyesel dah nyobain ketiga parfum itu :D kalau ada pertanyaan hubungi saya aja. 
Oh iya kalau ada yang mau nanya, gimana caranya dapatin ketiga wewangian ini. kalian gak usah khawatir, karena toko resmi bath & body works udah ada di Jakarta. Ada buka beberapa cabang di Indonesia, di Mal Kota Kasablanca, Mal Kelapa Gading, Beachwalking shopping centre Bali, Mall Ciputra Jakarta :)

Tidak ada komentar: