Senin, 05 Agustus 2013

100 days with Mr Arrogant Film



sekarang saya mau menceritakan tentang sebuah film yang layaknya pantas untuk ditonton. buat pecinta film komedi wajib sepertinya untuk menonton film ini. karena film ini lucunya gak dibikin-bikin terlebih para aktor dan aktrisnya berakting cukup natural, cerita yang bagus dan arahan dari sutradaranya juga sangat hebat sehingga dapat dilihat film komedi dari korea yang berjudul "100 days with Mr arrogant" ini layak untuk ditonton :)

Saya sudah menonton film ini berkali-kali dan tidak pernah merasa bosan, karena memang ceritanya bagus dan lucu banget. terlebih para aktor dan aktrisnya memang hebat dalam akting mereka sehingga film ini juga tidak bosan-bosan untuk ditonton. film ini menceritakan tentang seorang siswa SMU bernama Kang Ha Yong yang mulanya bermimpi kalau dia dicium oleh sang pangeran, teman-temannya berkata itu menandakan kalau dia sebentar lagi akan mendapatkan sang pangeran impian. 

Ternyata gak disangka apa yang dikatakan teman-temannya itu benar, tanpa disengaja Ha Yong menendang kaleng dan mengenai Ahn Hyung Joon yang lagi menyetir mobil mengakibatkan mobilnya kena baret. Hyung Joon itu pun meminta rugi kepada Ha Yong untuk membayar kerugiaannya dan gak kira-kira mintanya langsung 3 juta. Ha yong pun langsung kabur dan tanpa disengaja kartu pelajarnya jatuh sehinga Hyung Joon bisa menghubungi Ha Yong dan mencarinya di sekolah. 

Ha Yong meminta agar Hyung Joon jangan menuntutnya, Hyung joon menyetujuinya tapi dengan syarat Ha Yong harus mau menjadi pembantunya selama 100 hari. Ha Yong menyanggupi. begitu banyak kejadian lucu selama Ha Yong menjadi pembantu Hyung Joon... untuk lebih tepatnya kalian tonton sendiri ya, dijamin lucu. 


Tidak ada komentar: