Selasa, 06 Agustus 2013

Daya Tarik Pheromone pada masing2 orang


Apa itu Pheromone? Pheromone itu adalah bahasa ilmiah dari daya tarik kalau dalam bahasa inggrisnya Irresistible. Setiap orang memiliki daya tarik alias pheromone masing-masing. Dimana kegunaan Pheromone ini adalah untuk menarik lawan jenis untuk tertarik kepada kita. Kita wajib tahu sedikit tentang pheromone ini terlebih buat para jomblo2 yang kadang suka bingung sudah berbuat banyak untuk menarik lawan jenis kok kagak dapat2 juga :))) tapi kadang suka bingung kalau kita liat orang diseberang sana yang bisa dibilang muka ya pas-pasan, duit juga ngepas tapi kok bisa dikelilingi cewek bejibun. nah itu semua ada dalam pembahasan di artikel ini.

oke saya jelaskan sedikit tentang pheromone yang saya dapatkan di salah satu sumber di internet.  zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone. (http://ruangpsikologi.com/pheromone-zat-pemikat-alami/)

Mulanya saya juga tidak percaya tentang adanya pheromone ini, tapi saya baru  menyadari itu dari beberapa orang yang saya temui. mereka sama sekali tidak seganteng artis dan juga penampilan mereka biasa saja, hanya saja mereka memang memiliki sesuatu yang membuat kita interest. buat kalian harus hati2 ketika ketemu orang seperti ini :) kalau seandainya orang itu baik sih gak apa2 jalan... tapi kalau orang itu bangsat. wah dibutuhkan iman yang sangat kuat untuk bisa lepas :D

Terkadang orang yang memiliki pheromone yang kuat ini tidak sadar kalau mereka memang dianugrahi itu oleh yang diatas. hanya saja mungkin mereka samar2 menyadarinya kalau mereka memiliki sesuatu yang membuat mereka ditaksir lawan jenis, biasanya orang seperti ini yang mulanya ingin jadi orang biasa ingin beralih ke player atau minimal dia gak mau berkomitmen. Buat apa juga terikat sama satu orang kalau banyak yang mau, begitulah yang dipikirkan oleh sebagian besar orang yang memiliki pheromone tinggi.

Buat kalian yang jomblo jangan pada minder seandainya kalian merasa tidak punya pacar saat ini hanya karena kalian merasa mungkin zat pheromone dalam tubuh saya sangat sedikit sehingga saya tidak bsia menarik lawan jenis yang saya inginkan. Memang zat pheromone memang cukup berpengaruh dalam menarik lawan jenis tapi untuk menarik lawan jenis zat pheromone saja tidak cukup, kalian bisa menjaga penampilan, menjaga kebersihan, berusaha untuk menjadi orang yang bersosialisasi, belajar cara berkomunikasi dan berwawasan luas. selain itu juga mendekatkan diri kepada agama juga cukup berpengaruh :) tentu saja berbuat baik kepada orang sekitar berpengaruh dalam meningkatkan daya tarik. Juga tidak ketinggalan kita harus bisa percaya diri tapi jatuhnya jangan kepedean atau sombong yah maksudnya pede lah sama diri sendiri sehingga kemungkinan besar aura itu mungkin kelaur.

Pheromone yang tinggi saja tidak cukup untuk membuat kita di respect oleh semua orang. saya pernah melihat salah satu contoh, saya melihat ada seseorang yang saya yakin dia memiliki pheromone cukup tinggi. hampir semua lawan jenis ingin tahu banyak tentang dia, terkadang saya pikir apa dia memiliki ilmu pelet atau punya susuk atau apa gitu. kok iya ampe sebegitunya ditempeli begitu banyak lawan jenis? ('__') tapi selidik demi selidik ternyata dia memang tidak memakai yang berbau mistis. Dia memang murni memiliki daya tarik yang cukup kuat hanya saja kekuarangannya dia tidak memiliki manner yang cukup bagus. sehingga tidak sedikit banyak orang yang kesal sama dia padahal awalnya mereka tertarik dengan orang tersebut.

Tapi saya juga pernah melihat seseorang yang biasa saja tapi wajahnya putih bersinar, setelah saya tahu orang tersebut memang orang yang alim dan soleh. meskipun mungkin awalnya dia memiliki pheromone yang biasa aja dalam kadar tubuhnya tapi karena kebaikan dan kesolehan yang ia miliki, wajahnya terpancar cerah sehingga membuat orang yang melihatnya jadi merasa senang dan nyaman.

Yah begitulah yang saya tahu sedikit tentang daya tarik dan aura yang dimiliki oleh seseorang. ditarik kesimpulan bahwa pheromone tidak menjamin dasar yang kuat agar seseorang itu bisa cepat menemukan jodohnya atau punya pacar. tapi pada dasarnya sifat yang ada pada dirinya sendiri itulah yang menentukan apakah orang itu pantas untuk ditakdirkan memiliki jodoh atau tidak selain itu juga jalan takdir yang ditentukan oleh Allah SWT.


Tidak ada komentar: