Senin, 05 Agustus 2013

Parfum kesukaan gw

selain gw suka komik, badminton, gw suka sama parfum :)

gak tahu kenapa gw suka banget sama parfum soalnya gw suka sama yang wangi-wangi. ampe orang kantor cs bath& body works di amerika sono tahu nama gw. gw waktu itu pernah bilang ke mereka, kenapa gak buka store di indonesia, karena susah banget nyari bath and body works disini. secara gw males pesan lewat online karena gak bisa mencium wanginya dulu, mereka bilang mereka masih mempertimbangkan masalah itu saat ini mereka baru buka victoria secret yang saat ini ada di plaza senayan. 

oke back to the parfum. gw mau beberapa share parfum yang membuat pengalaman-pengalaman unik di hidup gw. mau denger review dari gw? cekidot

Midnight pomegranate

Bisa dibilang ini parfum kesukaan gw dari zaman 2007 dulu. terlebih waktu itu gw gak begitu care banget sama parfum sampai suatu hari gw iseng mampir ke toko kosmetik di metmall, disana gw nyoba nyium begitu gw cium ini body splash gw langsung jatuh cinta saat itu juga dan gw beli sampe ke body lotionnya. ada yang selalu notice ke gw kalau gw wangi banget :) wanginya unik gitu kayak bubble gum terus ada wangi passion fruit gitu. so far ini salah satu perfum ter de best dari bath and body works


can-can Paris Hilton

gw selalu dapat pujian kalau pake parfum ini kagak tahu kenapa. dari tante, keponakan, dll bilang gw wangi banget. pas gw di mobil gw dipuji ampe dua kali. emang ini parfum wangi banget, gw sukaaa.... dan kalian tahu betapa susahnya cari parfum ori ini. karena dari pabrik disono udah gak produksi ini parfum lagi. gak tahu kenapa paris hilton gak mau produksi ini parfum yang dimana bisa dibilang parfum dia yang satu ini emang wangi banget beda sama parfum2 dia yang lain yang menurut gw gak istimewa. teman-temen di fragrantica bilang kalau parfum ini mirip sama flowerbomb yang terkenal itu, kalau dibeli di cnf katanya sih bisa ampe... juta gitu. gw berharap kedepannya paris hilton akan memikirkan untuk produksi ini parfum lagi....


Luscious Pink - Mariah Carey

gw harus mengakui kalau parfum mariah carey yang satu ini memang top abis. karena wangi betul-betul soft dan enak banget. ada bellini, bergamot dan sea note. kalau temen-temen di klub pecinta parfum bilang this is one of heavenly smell. sampe dibilang ini bau udara di surga. soalnya emang wanginya seger, sejuk dan ozonic gitu. susah jg sih gw mendeskripsikannya. meskipun gw beli parfum ini harus pecahin celengan gw, gw kagak nyesal sih karena emang gw suka banget. perlu diketahui parfum ini termasuk parfum yang selalu di sisi gw ketika gw lagi bete, kesal ataupun galau. pas gw lagi bad mood, gw semprotin aja nih parfum ke baju gw, dan setelah gw cium wanginya gw rasa agak tenang. emang ini parfum kayak ada zat aroma therapy gitu kayaknya. gw beberapa kali dibilang wangi oleh saudara, pembokat dll kalau mereka bilang gw wangi banget, cocok buat cewek yang feminin dan berhati lembut kayak gw. -_________-" berhati lembut itu mungkin maksudnya sensitif kali ya bo. tapi gw hooh aja dah :D kagak terasa udah tinggal setengah botol aja nih parfum. menurut gw ini termasuk parfum yang betul-betul unik, cocok buat sehari2



Vanilla Body Shop

gw tahu nih parfum sebenarnya dari fans-fans parfum di Indonesia. kalau mereka sering banget dibilang wangi terutama oleh cowok-cowok secara katanya cowok paling suka wangi vanilla. gw agak penasaran aja. karena penasaran gw samperin aja body shop yang waktu itu ada di kota casablanca, kebetulan lagi ada promo, 30ml cuman 149.000 gw coba cium wanginya emang enak. dan kata saudara gw emang wangi nih vanilla body shop enak...  jadilah gw beli dan gw masukin ke daftar koleksi gw. so far gw gak banyak dapat pujian sewaktu pake ini seperti gw pake parfum paris hilton yang dimana gw sering dipuji. tapi tiap gw pake parfum ini, orang kayak suka deket2 gitu sama gw. apa iya cuman perasaan gw aja? ohiya... gw lupa bilang ini parfum bisa digunakan cowok juga lho. gw inget... dulu waktu ngantri di blitz megaplex cowok didepan gw itu pake parfum wuangiiii buangeet... gila gw pengen banget dideket dia terus lama-lama. untungnya tuh cewek disebelahnya kagak sadar kalau gw terpesona sama wangi tuh cowok dia, bisa digampar depan belakang kali kalau dia tahu :)) setelah gw ingat-ingat rupanya wanginya persis sama dengan vanilla bodyshop ini, dan pas gw cek di fragrantica ini emang parfum unisex :p

Fantasy - Britney Spears

kalau kata sebagian orang2 di fragrantica ini parfum emang paling gila segila-gilanya. men going crazy if you wear this. heh...... wangi apakah ini? katanya ini parfum maniiiisss banget, vanila, coklat semuanya ada disini. gw jadi penasaran apa iya ini parfum wangi bener. pas gw cium, emang bener sih yang mereka bilang, ini parfum wangi banget campuran bunga plus vanilla gitu. buat cewek2 mending kalau pake nih parfum cuman lo pake pas ketemu cowok lo atau suami lo aja. soalnya ini parfum emang beneran parfum minyak sinyongnyong ala bule disono. kalau bisa jangan pake pas lo menghadap boss lo atau teman2 cowok lo.  gw kadang mikir mungkin dulu britney spears bisa godain si justin timberlake pake nih parfum kali ya. 

Hypnotic Poison - Christian Dior

Dari namanya aja udah tahu kan ini parfum mengarah kemane gitu? ini parfum emang kayak digunakan buat cewek2 yang ingin menarik perhatian lawan jenis gitu agar cowok2 itu terhipnotis dengan parfum yang mereka pake ini yaitu Hypnotic Poison. gw gak bisa deny kalau ini parfum emang keren banget. markotop abis. wanginya sangat sweeettt... emang ada vanilla nya tapi beda banget sama paris hilton can2 dan britney spears yang emang wanginya kayak vanilla coklat gitu, hypnotic poison itu wanginya ada vanilla, almond, terus ada bunga2 juga. gimana ya... susah gw mendeskripsikan wanginya kayak gimana. tapi ini parfum betul2 menggoda banget. bahkan ada orang fragrantica bilang, dia itu cium wangi hypnotic poison ini di lift, yang make waktu itu cewek. dia suka banget cium ini parfum, betul2 parfum yang menggoda banget... bahkan tuh cowok bilang dia mau mengejar cewek itu kemanapun dia pergi, lebih gilanya lagi ada cowok di fragrantica bilang, klw ada cewek pake parfum ini, gw mikirnya cuman tempat tidur sama tuh cewek yang pake parfum ini. buset... emang gw terima banyak komentar, kagak sedikit cewek2 bule disono klw menggaet cowok mereka pake nih parfum, secara persaingan udah ketat bo... sekarang cewek single2 bukan cuman bersaing sama cewek2 single aja untuk dapetin cowok, tapi juga bersaing sama tante2, terus juga sama cowok juga :)))

gw pertama kali cium ini parfum pas gw lagi di luar negri, di bandara kan suka ada banyak toko2 tuh, gw datengin aja tuh toko parfum. gw liat2 parfum beraneka macam rupa, mata gw langsung mengarah ke salah satu bentuk botol yang kayaknya gw tahu betul ini apaan? pas gw liat... OMG... inikah hypnotic poison yang sering dibicarain sama temen2 bule gw di fragrantica. saking gemeterannya, gw tarik nafas panjang gitu megang nih botol parfum. gw coba cium wangi tuh parfum.....uuuffhh..... amazing. wangi buanggeet... ini parfum kesukaan gw!! gw gak heran kalau banyak orang yang memuji ini parfum sampai sedemikian rupanya. gw pengen beli nih parfum secara gw udah letoy banget cari nih parfum di Jakarta dan mereka bilang mereka gak jual hypnotic poison, yang gw gak tahu apa alasannya. gw mengikhlaskan untuk tidak beli dengan berderai air mata..... dikarenakan dompet gw memang agak menipis saat itu, dimana itu parfum harganya mendekati $100 dan dikantong gw cuman ada tiket pesawat balik pulang ke jakarta dan duit sekitar $10 apes bener dah. entah begimana ceritanya... gak lama kemudian tante gw nyuruh gw datang ke rumah dia untuk ngambil sesuatu. pas gw kesono gw kaget tante gw bawa itu parfum. waw......... gw senang banget mana lagi dikasih gratis lagi :') ya Allah gw baru tahu kalau Allah SWT dan tante gw kayaknya sayang banget sama gw...  terima kasih atas anugrah dan rezeki ini :')

Kalau cerita tentang seputar parfum ini. tiap gw make ini parfum.... emang banyak yang ngeliat gw agak gimana gitu. kalau cewek2 biasanya ngeliat gw dengan tatapan sirik gitu :))) sedangkan kalau cowok biasanya tersenyum kagak jelas dan menatap gw agak gimana gitu. gw juga dapat pujian kok pake parfum ini dan gak berbeda dengan britney spears fantasy, ada lagi cowok yang kagak mau berhenti deketin gw gara2 ini parfum :| ya sekali lagi buat cewek2 mending ini parfum dipake buat didepan gebetan yang single, pacar sama suami aja ya... itu juga makenya harus hati2 mending satu semprotan aja. satu semprotan aja efeknya udah luar biasa, gimane dua semprotan :)) kagak kebayang dah gw. 



 Twilight Woods - Bath and Body works

kyaaaa.... ini parfum kesukaan gw banget. wanginya perpaduan coconut, woods, frangipani, vanilla, bunga dll. sebenarnya awal gw tahu ini parfum dari saingan bath and body works yaitu bodycology. gw make yang enchanted forest, dimane gw suka banget sama itu wewangian. ada yang bilang ini mirip sama twilight woods keluaran bath and body works. akhirnya gw coba beli lah di toko kosmetik langganan gw, kebetulan lagi ada disitu. pas gw cium... gw suka sama wanginya. wanginya itu lembut, manis dan agak misterius gitu. kalau dipikir2 emang ini wewangian paling pas buat kepribadian gw yang phlegmatis dan melankolis gitu :p gw jarang make ini parfum secara ini kesukaan gw jadi gw abisin dulu mariah carey gw baru dah ntar abisin yang ini :) kakak gw juga tergila2 sama wangi yang ini. 


by the way untuk sementara gw review itu dulu yah. soalnya tangan gw udah capek juga. dan masih ada yang harus gw kerjakan. semoga review dari gw berguna buat kalian yang sedang cari parfum2 kesukaan. :)

30 komentar:

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum mobil paling wangi.

----------

Misspetite mengatakan...

dear ,
mau tanya dong bath and body works nya biasa beli dimana ?thanks

Unknown mengatakan...

Hai,

Saya dari Zataru.com, apakah memungkinkan bagi kita untuk bekerjasama? Kami melihat blog anda menulis artikel terkait produk yang kami jual.

Thanks.

Toko Parfum Online

Jual Parfum Original

Unknown mengatakan...

Artkel yang sangat informatif. kunjungi juga website parfum online saya di Web: Parfum FM

Unknown mengatakan...

Info yang sangat menarik. Jadi tau mana jenis parfum yang diminati orang.

Jual parfum favorit untuk pria dan wanita

camarillo mengatakan...

@aisoice : hehe iya sama2 :)

camarillo mengatakan...

@theresia : untuk bath and body works bisa di beli di gerainya di kota casablanca dan mall kelapa gading

@ steven djohan : wah boleh banget, bisa dikirim contactnya ke happy_pratiwi@yahoo.com. untuk artikel parfum di blog saya dilihat sekitar 21.000 klik :)

@parfum fm & parfum favorit : wah sama2 thank you udah baca blog saya

Unknown mengatakan...

halo kak! Makasih lho reviewnya, bantu bangeet!
Klo yang buat cowok apa tuh kak yg enak, pengin ngasih kado parfum tapi bingung u.u haha

camarillo mengatakan...

@ismi : hehe sama2, kalau untuk parfum cowok. kalau untuk yang budget menengah ke atas aku recomended bvlgari aqua pour homme (artis2 luar banyak yg make), hugo boss orange man, body shop white musk for men. kalau untuk parfum yang agak murah tapi wanginya enak playboy malibu :)

Unknown mengatakan...

Dibales cepet akhirnya, hahaha kirain bakal ketutup notifnya :3
oh iya kak, tadinya udh mikir bvlgari aqva jugaa, cuma bingung yang mana. Gaktau aromanya.. makasih kak! Makasih banyak!!! :D :}D

Unknown mengatakan...

Oh iya kak, pour homme kan banyak tuh extreme, soir, dll (gak apal) itu klo kakak tau, mana yg lebih recommended?

Unknown mengatakan...

@ismi : namanya Bvlgari Aqua pour homme yang biasanya sering dipake orang. Artis yang addict make adalah kyu Hyun dari Super Junior. Untuk lebih lengkapnya, wanginya seperti apa. bisa di klik di link berikut ini ya : http://www.fragrantica.com/perfume/Bvlgari/Aqva-Pour-Homme-153.html

Unknown mengatakan...

Iya kak! Aku udah beli, walaupun belum nyium baunya sih :3 Makasih! Maaf banyak tanya :( :D

Herlambang Aribowo mengatakan...

mantabs neng parfumenya :)

Unknown mengatakan...

Kak dari semuanya diatas menurut kaka yg paling recommended yg mana? plis balas :( :)

Unknown mengatakan...

Kak dari semuanya diatas menurut kaka yg paling recommended yg mana? plis balas :( :)

camarillo mengatakan...

kalau dari saya lebih suka can-can mariah carey hehe

CantiqueIndonesiana mengatakan...

Terimakasih Informasinya ya.

Anonim mengatakan...

Pin BBM : 22F870CB

Pin BBM : 26659793

RPM Perfumery adalah salah satu Toko parfum online Terlengkap dan Terbesar. dan kami selalu memberikan kemudahan anda dalam melakukan transaksi belanja, aman dan terpercaya.

www.serbaparfum.com

Unknown mengatakan...

haii.. mauu tanya donk, body mist victoria secret yg mendekati britney fantasy apa yah? suka wangi britney fantasy jg soalnya aku, cuma maoo coba body mist, kemaren sempet cium wangi body. mist noir tease victoria secret cuma, kurang suka bantu jawab yah.. makasih

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas infonya, tapi tahukan anda bahwa banyak perusahan menyembunyikan bahan rahasia yang membuat aroma parfum bertahan berhari hari. PHTHALATES. Bahkan parfum dengan brand channel CK dan itu sudah di analisa oleh FDA USA dan EWG (The Environmental Working Group ). Menggunakan bahan tersebut.
So its not Hoax bisa baca dan cari tau di banyak artikel seperti mercola.com

Buat saya pribadi menghindari parfum yang mengandung racun dan bahan berbahaya tidak berarti anda harus merelakan semua wewangian menyenangkan menghilang dari rumah dan perawatan keseharian anda, karena opsi parfum yang benar-benar alami juga ada kok (meskipun bagi mereka yang sangat sangat sensitif, ekstrak botanical juga bisa mengakibatkan reaksi).

Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.
Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.
Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.
Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA
http://parfumpriawanitaoriginal.blogspot.co.id/2015/11/parfum-pureganic.html

Unknown mengatakan...

membantu banget yang lagi kebingungan nyari parfum yang cocok hehehe thx

Unknown mengatakan...

Can can Paris Hilton?

Unknown mengatakan...

thx sis infonya

Unknown mengatakan...

@rizki johanuari putri kalau beli bisa di rumahparfum.com kalau mau beli bath & body works bisa beli di gerainya di kota kasablanka jakarta juga ada :)

Iswadi Idris mengatakan...


Wah reviewnya membantu banget ya mba, terima kasih ditunggu share bermanfaat lainnya...

parfum pureganic original

parfum karakter mengatakan...

info menarik .. maksih ya sista .. saya juga punya cerita menarik tentang parfum karakter manusia di website saya tentunya

Femi Ardhian mengatakan...

Menurut gw sih Parfum Original emg mahal tapi kualitas wangi tahan lama jadi ngga rugi juga kalo beli parfum asli yaa..

Unggul Setiadi mengatakan...

thanks ... nice article ...

michele wijaya mengatakan...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^